[REVIEW] 7 Hal yang Bakal Bikin Kamu Susah Move On Dari “The Best Hit”

Source: dramafever.com

Pasca The Produser yang tayang 2015 lalu, drama arahan sutradara Yoo Ho Jin (sebelumnya menyutradari variety show KBS 1N2D) dan Cha Tae Hyun ini menjadi drama KBS berikutnya yang ditayangkan di slot Jumat-Sabtu. Drama ini sekaligus menjadi debut Cha Tae Hyun di dunia penyutradaraan. Nggak heran, selain aktingnya yang kece, aktor kelahiran 1976 itu juga menunjukkan kemampuan barunya dalam mengarahkan drama.

Baca juga   [REVIEW] 7 Hal dari Drama “Radiant Office” Ini Bakal Menyembuhkan Jiwamu

Drama berjudul The Best Hit atau Hit The Top ini bercerita tentang Yoo Hyun Jae (Yoon Shi Yoon), seorang idola terkenal tahun 90-an yang menghilang secara misterius kemudian muncul kembali di tahun 2017. Drama sepanjang 32 episode ini sudah selesai masa tayangnya minggu lalu, namun sepertinya masih banyak orang yang belum bisa move on sepenuhnya dari kisah ini. Apa saja sih yang bakal bikin Pio dan kamu kangen dengan drama ini?

#1 Kekoplakan Da Bong

Source: dramafever.com
Baca juga   6 Hal Manis yang Bakal Kamu Rasakan Setelah Menonton “Fight My Way”

Hyun Jae yang datang ke masa depan dan bertemu kembali dengan Kwang Jae (Cha Tae Hyun) dan Hong Bo Hee (Yoon Son Ha) berpura-pura tidak ingat apapun di depan Ji Hoon (Kim Min Jae), Choi Woo Seung (Lee Se Young) dan MC Drill (Dong Hyun Bae). Berbagai kejadian yang menimpa mereka berempat terpaksa membuat Hyun Jae tinggal bersama Ji Hoon dkk dan mengaku bernama Kim Da Bong.

Tingkah Hyun Jae yang baru saja datang dari masa lalu dan rasa penasarannya terhadap dunia masa kini menciptakan berbagai kekoplakan-kekoplakan yang mengundang tawa. Bakal kangen nih dengan keusilan Da Bong pada Woo Seung dkk.

#2 Persahabatan 4 Sekawan yang Kocak dan Penuh Kehangatan

Source: dramabeans.com

Tinggal bersama dalam satu rumah membuat hubungan Da Bong dengan Ji Hoon serta Woo Seung dan MC Drill yang tadinya diwarnai pertengkaran, menjadi hubungan persahabatan yang tak terpisahkan. Da Bong yang kemudian mengetahui kenyataan bahwa Ji Hoon adalah anaknya, memberikan dukungan penuh padanya untuk debut menjadi artis, meski Kwang Jae menentangnya. Interaksi antara 4 anak muda ini benar-benar membuat Pio pengen punya sahabat-sahabat seperti mereka.

Baca juga   [REVIEW] Queen of The Ring: Cinta Tak Hanya Soal Kecantikan

#3 Kwang Jae yang Penuh Pengorbanan

Source: dramabeans.com

Sejak ia masih menjadi manajer Hyun Jae (di tahun 90-an, sebelum Hyun Jae menghilang), Kwang Jae sudah menaruh hati pada Hong Bo Hee. Sayangnya, di waktu itu Bo Hee malah berkencan dengan Hyun Jae. Kwang Jae yang patah hati memilih untuk memendam perasaannya selama bertahun-tahun. Bahkan anak Bo Heed an Hyun Jae pun ia daftarkan ke dalam kartu keluarganya.

Menurut Pio, Kwang Jae adalah orang yang paling banyak berkorban dalam drama ini. Saking banyaknya pengorbanan Kwang Jae, Pio sampai benar-benar tersentuh saat Da Bong bilang, “Mulai sekarang, pikirkanlah dirimu sendiri. Pikirkanlah kebahagiaanmu.” Inilah yang akhirnya membuat Kwang Jae memberanikan diri melamar Bo Hee.

#4 Kocaknya Soondae Ahjusshi

Source: gramUnion

Lee Deokhwa (yang memerankan Lee Soon Tae) memang lebih sering mengambil peran-peran antagonis. Peran yang diambilnya sebagai Lee Soon Tae (Soondae Ahjusshi, bos perusahaan tempat Hyun Jae bernaung sewaktu ia aktif menjadi seorang idola) cenderung kocak dan mengundang tawa. Di antara peran-peran lain aktor senior ini, perannya di The Best Hit sepertinya akan membekas cukup lama di hati Pio.

#5 Chemistry Woo Seung dan Da Bong yang Bikin Senyum-senyum

Source: dramabeans.com

Meski Ji Hoon, sahabatnya sejak kecil mengaku menyukai Woo Seung, gadis itu ternyata malah jatuh cinta pada Da Bong. Hubungan mereka yang awalnya selalu dipenuhi pertengkaran inilah yang sepertinya menumbuhkan perasaan antara Woo Seung dengan Da Bong.

Baca juga   [REVIEW] 7 Alasan Kenapa “Woman of Dignity” Layak Masuk Daftar Drama Terbaik Tahun Ini

Meski sudah berpacaran dan tentu saja sering bermesraaan, sepasang kekasih ini masih tidak meninggalkan kebiasaan lama mereka: berdebat tentang hal-hal tidak penting dan bertengkar (bertengkarnya sih masih bisa dibilang bertengkar sayang.. hehehehe..). Bakal kangen nih sama cerewetnya Woo Seung dan isengnya Da Bong.

#6 Imutnya Malsook

Source: dramabeans.com

Satu-satunya aktris cilik yang muncul dalam drama ini adalah Lee Han Seo.  Si imut yang juga muncul dalam Ssam My Way ini berperan sebagai Malsook, cucu dari Soondae Ahjusshi yang tingkahnya tak pernah gagal mengundang tawa. Sebagai satu-satunya aktris cilik, tidak heran peran yang dimainkannya menarik perhatian, tak cuma penonton tapi juga seluruh kru yang terlibat.

#7 Semangat Meraih Impian

Source: dramabeans.com

Buat kamu yang pernah atau sedang memiliki sebuah impian besar, perjuangan Ji Hoon dan Drill untuk menjadi penyanyi tentu saja sangat relatable. Ji Hoon yang terpaksa latihan diam-diam dan Drill yang punya demam panggung, sama-sama berjuang keras agar impian mereka tercapai. Perjuangan mereka mau tak mau juga menular pada Pio (dan tentu saja pada penonton lain) dan tentu saja membuat kita semua sama semangatnya dengan Ji Hoon dan Drill. Setelah drama ini tamat, sepertinya harus cari drama pengganti yang sejenis nih biar terus semangat mengejar impian, ya nggak?

Gimana, sudah bisa move on belum? Kalau belum mungkin kamu harus lanjut pantengin drama penggantinya, nih. FYI, The Best Hit bakal digantikan oleh The Strongest Deliveryman (dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Chae Soo Bin) mulai minggu ini!

What Do You Think?